Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lampung Tengah Berikan Kejutan di HUT TNI Ke-79

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lampung Tengah Berikan Kejutan di HUT TNI Ke-79

wartapalapa
Sabtu, 05 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M memberikan kejutan istimewa kepada Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. beserta jajaran TNI di wilayahnya. Sabtu (05/10/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan di Transad Poncowati, Terbanggi Besar, Lampung Tengah dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari TNI dan Polri, pejabat Daerah, Ketua KPU dan Bawaslu Kab. Lampung Tengah serta Masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kunjungannya bersama pejabat utama Polres Lampung Tengah adalah untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke-79 yang tahun ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.”


"Kami hadir di sini untuk mengucapkan Selamat HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia. Semoga sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semakin kuat, terutama dalam menjaga stabilitas dan keamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Tengah," ungkap AKBP Andik Purnomo Sigit.

 


Kapolres menambahkan bahwa TNI dan Polri akan berkolaborasi secara maksimal untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan aman.


"Kami siap mengawal setiap proses, mulai dari tahapan kampanye hingga pemungutan suara. Sinergi ini penting agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan hak suaranya," lanjutnya.


Kejutan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Pj. Bupati, Kapolres beserta Dandim 0411/KM sebagai simbol perayaan HUT TNI ke-79 tahun 2024, lalu dilanjutkan dengan acara atau hiburan lainnya. (Mrl/Rls)