Semarak HUT RI ke 79 Desa Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan Rayakan Dengan Berbagai Kegiatan

Semarak HUT RI ke 79 Desa Talang Mulya Kecamatan Teluk Pandan Rayakan Dengan Berbagai Kegiatan

wartapalapa
Rabu, 23 Oktober 2024

   


Warta-palapa.com, Pesawaran 

Dalam memperingati HUT RI ke 79 yang lalu, Desa Talang Mulya merayakan dengan berbagai kegiatan yakni:

-Turnamen Sepak Bola antar RT

-Lomba MTQ, Adzan, Kaligrafi, Pidato

Kegiatan ini berlangsung mulai Tanggal 14 - 18 Agustus 2024.


Kegiatan berbagai perlombaan dengan tertib dilaksanakan oleh Desa Talang Mulya melibatkan aparatur Desa, semua terlibat merayakan peringatan HUT RI  ke 79, Masyarakat antusias mengikuti perlombaan yang diadakan Desa, mulai dari Anak anak, pemuda pemudi, Ibu ibu dan Bapak bapak, jadi Desa Talang Mulya seru dan ramai.

 


Dalam hal Perayaan Nasional seperti HUT RI Desa Talang Mulya selalu aktif dan Terdepan merayakan Hari Ulang Tahun RI, dengan berbagai kegiatan, bukti bahwa Desa Talang Mulya cinta terhadap Negara RI walaupun di atas gunung sekalipun, tidak ada perbedaan antara Kota dan Desa, dalam mengisi, membangun Kemerdekaan Republik Indonesia.


"Malam puncak acara diadakan pembagian hadiah sebagai bentuk Apresiasi Desa terhadap sang juara, pemberian Tropi langsung diberikan Kepala Desa Talang Mulya Jahroni kepada pemenang juara Sepak bola antar RT yaitu RT 03 berikut yang lainnya, ini adalah bukti kepedulian Kepala Desa Talang Mulya Jahroni terhadap masyarakat dengan gagasannya untuk mempersatukan masyarakat Talang Mulya agar bersatu membangun Desa Talang Mulya Maju, Berkarya, Guyub Rukun guna mengangkat perekonomian masyarakat," ungkap Jahroni, Rabu (23/10/2024).


Hadir dalam penyerahan hadiah Camat Teluk Pandan, Kepala Desa Talang Mulya, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Aparatur Desa dan tamu undangan serta Masyarakat, Camat Teluk Pandan Salpani berpesan agar yang menang tidak menjadi Jumawa/sombong, sedangkan yang kurang beruntung tetap semangat jangan patah menyerah kita butuh perjuangan, kilas Salpani. (Hadi)