Peringati HUT Ke-II Media Transparan Lampung.com, Berbagi 100 Paket Sembako

Peringati HUT Ke-II Media Transparan Lampung.com, Berbagi 100 Paket Sembako

wartapalapa
Kamis, 24 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) media online Transparan Lampung.com, Ke-II, pihak redaksi media Transparan Lampung.com, mengadakan Bakti sosial (Baksos) berupa bantuan sembako yang di berikan kepada yatim piatu dan warga tidak mampu.


Dalam agenda tersebut redaksi  Transparan Lampung.com, membagikan kurang lebih 100 paket Sembako yang di berikan secara simbolis kepada penerima bantuan di kelurahan Sidodadi Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung.


"Alhamdulillah kegiatan hari jadi  Transparan Lampung.com, Ke-II ini kita bisa berbagi kepada warga tidak mampu dan yatim piatu,"kata Rasidin Nafi selaku Pimpinan media Transparan Lampung.com (PT Transparan Lampung)  yang dilaksanakan di Kantor Redaksi Transparan Lampung, di Sidodadi Kedaton Kota Bandarlampung, Kamis (24/10/2024) Siang. 


Rasidin Nafi Juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh mitra yang telah membantu terwujudnya acara ini dan juga dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran redaksi Transparan Lampung.com, yang telah bekerja keras mewujudkan acara ini 


"Ya, berkat mitra dan kawan-kawan jajaran Redaksi, Alhamdulillah meskipun sederhana acara ini  berjalan lancar ,"kata Rasidin Nafi dalam sambutannya.

 


Sementara itu sebagai Polda Lampung sebagai mitra Transparan Lampung.com, yang dalam hal ini di wakili oleh Humas Polda Lampung AKBP Andri, menyatakan bahwa pihak Polda Lampung sangat mengapresiasi langkah jajaran Transparan Lampung.com yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial yang di peruntukan kepada Masyarakat tidak mampu.


"Kami dari Polda Lampung sangat mengapresiasi kegiatan media Transparan Lampung.com mudah -mudahan bisa menjadi contoh bagi media yang lain ,"kata AKBP Andri.


Diketahui dalam kegiatan ini selain membagikan sembako secara simbolis jajaran redaksi Transparan Lampung.com, di pimpin langsung oleh Rasidin Nafi, melakukan pemotongan Tumpeng sebagai rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini.


Adapun dalam kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Kepolisian Polda Lampung, Danlanal Lampung, Denpom, Ormas DPP Jagat Buana Nusantara, Kepsek SDN 2 Labuhan Ratu, Kepsek MIN 1 Bandarlampung, Camat Kecamatan Kedaton, Lurah Sidodadi serta para penerima Bantuan dan seluruh jajaran redaksi Transparan Lampung.com,.(Red)