Pererat Silaturahmi, Pengurus GRIB Bandarlampung dan PAC Tanjungkarang Pusat Sambangi Ponpes Bustanul Falah

Pererat Silaturahmi, Pengurus GRIB Bandarlampung dan PAC Tanjungkarang Pusat Sambangi Ponpes Bustanul Falah

wartapalapa
Rabu, 02 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Bandarlampung bersama Ketua OKK Sulton serta Ketua PAC GRIB Tanjungkarang Pusat Rocky menyambangi Pondok Pesantren Bustanul Falah di Jalan Raden Patah Kaliawi Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Rabu (02/10/2024) Sore.


Rombongan disambut langsung oleh pengasuh Pondok pesantren Bustanul Falah, KH Izuddin Abdussalam. 


Ketua GRIB Kota Bandarlampung, Nicolaus didampingi Ketua OKK Sulton dan Ketua PAC Tanjungkarang Pusat,  Rocky mengatakan "kedatangan Pengurus GRIB Kota Bandarlampung dan PAC Tanjungkarang Pusat ke Pondok Pesantren Bustanul Falah dengan tujuan Silaturahmi dengan para Ulama, yakni KH Izuddin Abdussalam."


Nico juga mengajak pengurus dan anggotanya untuk sering Silaturahmi kepada para Ulama, juga Tokoh Masyarakat serta Pemuda yang ada di Kota Bandarlampung.

 


KH Izuddin Abdussalam mengaku senang dengan kedatangan rombongan Pengurus GRIB Jaya Kota Bandarlampung dan PAC Tanjungkarang Pusat yang menyempatkan diri berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes Bustanul Falah.


KH Izuddin juga mengemukakan bahwa GRIB Jaya ini merupakan  salah satu organisasi Gerakan Masyarakat yang sangat peduli dengan lingkungan, sosial dan keadilan bagi Masyarakat dan hadir ditengah tengah Masyarakat dan siap membantu Masyarakat  yang dianggap lemah tentunya.


"GRIB harus lebih mengedepankan kepentingan Orang Banyak dibanding  dengan kepentingan pribadi dan harus di kedepankan kepentingan sosial," Pesan nya. (Marli)