PAC GRIB Jaya Rajabasa Peduli Masyarakat, Bagikan Puluhan Karung Beras

PAC GRIB Jaya Rajabasa Peduli Masyarakat, Bagikan Puluhan Karung Beras

wartapalapa
Kamis, 03 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB)  Jaya Kota Bandarlampung  melalui PAC GRIB Jaya Rajabasa melakukan aksi sosial dengan membagikan Puluhan karung Beras kepada Masyarakat yang membutuhkan, Kamis (03/10/2024).


Ketua PAC GRIB Jaya Rajabasa Denny mengatakan Program ini berjalan atas perintah dari Ketua DPC GRIB Jaya Kota Bandarlampung, Nicolaus untuk selalu berbagi. Pembagian Beras dilakukan dengan mendatangi langsung kepada Masyarakat Kecamatan Rajabasa yang membutuhkan."


Denny juga menyampaikan dengan program ini, Kita dapat merasakan bagaimana nikmatnya untuk membantu dan meringankan beban hidup Masyarakat.

 


"Mungkin selama ini menurut sebagian dari Masyarakat  sebagai Organisasi cenderung dengan arogansi,  untuk itu Kami yang selalu didukung penuh oleh rekan juang lain untuk menjadikan Organisasi GRIB Jaya sebagai tempat beribadah dengan sedekah," Ujar Denny. 


"Saya berharap Kegiatan  ini dapat menjadi motivasi bagi anggota GRIB Jaya di Kota Bandarlampung untuk dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan," Pungkas Denny. (Marli)