Melalui Aksi Sosial, GRIB Bandarlampung Siap Bantu Masyarakat

Melalui Aksi Sosial, GRIB Bandarlampung Siap Bantu Masyarakat

wartapalapa
Jumat, 18 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Giat sosial guna membantu Masyarakat Kota Bandarlampung terus digaungkan oleh Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) JAYA Kota Bandarlampung.


Kali ini, Pengurus GRIB Kota Bandarlampung melalui PAC GRIB Kecamatan Tanjungkarang Pusat melakukan aksi sosial dengan membagikan Nasi Kotak dan Beras kepada warga di kampung Empang Kelurahan Pasir Gintung Kecamatan Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung, Jum'at (18/10/2024).


Ketua bidang OKK GRIB Kota Bandarlampung, Sulton di dampingi Ketua PAC GRIB Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Rocky mengatakan "Hari ini GRIB Kota Bandarlampung melalui PAC GRIB Tanjungkarang Pusat melaksanakan kegiatan sosial yaitu Jum'at Berkah dengan membagikan sejumlah Nasi Kotak kepada Masyarakat di wilayah Tanjungkarang Pusat serta pembagian Beras kepada warga di Kampung Empang Pasir Gintung Tanjungkarang Pusat Kota Bandarlampung."


"Kegiatan ini tidak lain adalah untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, selain itu juga sekaligus memperkenalkan diri bahwa Ormas GRIB itu merupakan Ormas yang memiliki jiwa Sosial kepada Masyarakat," Jelas Sulton. 

 


Hal senada disampaikan ketua PAC GRIB Kecamatan Tanjungkarang Pusat, Rocky menyampaikan gerakan sosial ini bukan hanya dilakukan oleh GRIB di Kecamatan Tanjungkarang Pusat saja, melainkan di semua tingkatan, karena ini merupakan salah satu program sosial yang dijalani oleh GRIB JAYA di Kecamatan Tanjungkarang Pusat sesuai arahan dari Ketua GRIB JAYA Kota Bandarlampung, Nicolaus. 


"Semoga apa yang GRIB berikan kepada Masyarakat dapat di terima dan bermanfaat bagi keluarga, dan kami juga siap membantu Masyarakat jika GRIB dibutuhkan kapan dan dimana saja," pungkas Ketua PAC GRIB Kecamatan Tanjungkarang Pusat. 


Salah satu warga Kampung Empang yang tidak ingin disebut namanya yang mendapatkan bantuan Beras mengucapkan terimakasih kepada Ormas GRIB yang telah peduli kepada Masyarakat yang kurang mampu, pemberian ini sangat membantu Kami untuk keluarga. Kami doakan semoga ormas GRIB semakin besar dan Jaya serta selalu membantu Masyarakat. (Marli)