Ketua PAC GEMIRA Telukbetung Timur Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Prabowo dan Wapres Rakabuming Raka

Ketua PAC GEMIRA Telukbetung Timur Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden Prabowo dan Wapres Rakabuming Raka

wartapalapa
Minggu, 20 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Ketua PAC Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) Telukbetung Timur kota Bandarlampung, Suherwin mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka periode 2024 - 2029 yang telah dilantik dalam sidang Paripurna MPR RI di Jakarta, Minggu (20/10/2024).


Suherwin juga mengatakan "semoga dengan pergantian Presiden Republik Indonesia dari Joko Widodo kepada Prabowo bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi Rakyat Indonesia. karena masih banyak Rakyat Indonesia yang hidupnya masih dibawah garis kemiskinan."


"Semoga Presiden Prabowo dengan cepat melakukan pembangun baik di bidang fisik maupun di bidang lainnya, khususnya di bidang UMKM yang merupakan wadah bagi Masyarakat dalam berusaha untuk meningkatkan ekonomi keluarga nya." ujar Bung Erwin sapaan akrab ketua Gemira Telukbetung Timur.


"Dengan Program Khusus Peningkatan UMKM tersebut juga dapat menumbuhkan perekonomian secara Nasional," Harap Suherwin yang juga penggiat UMKM di Kota Bandarlampung. (Marli)