Kepala Sekolah SMKN 9 Bandarlampung, SUNIYAR S.Pd., M.Pd Lantik Pengurus Osis Periode 2024 - 2025

Kepala Sekolah SMKN 9 Bandarlampung, SUNIYAR S.Pd., M.Pd Lantik Pengurus Osis Periode 2024 - 2025

wartapalapa
Senin, 21 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Organisasi Siswa Intra Sekolah atau disingkat menjadi OSIS merupakan sebuah Organisasi yang berada di lingkungan sekolah. OSIS menjadi tempat penyaluran ide, gagasan, maupun sebagai wadah aspirasi bagi siswa/i di lingkungan sekolah tersebut.


Pada hari Senin Tanggal 21 Oktober 2024, kegiatan serah terima jabatan atau pelantikan resmi pengurus dan anggota OSIS Periode 2024/2025 sekaligus Purna Tugas bagi anggota OSIS Periode 2023 -2024 dilaksanakan pada pagi hari di Lapangan SMKN 9 Bandarlampung. Semua warga SMKN 9 Bandarlampung mulai dari Siswa/i, Guru-guru, serta staff mengikuti kegiatan upacara dengan khidmat dari awal sampai akhir.


Lalu di lanjutkan dengan pembacaan amanat oleh pembina apel. Dalam amanat serah terima jabatan pengurus OSIS kali ini, Ibu SUNIYAR S.Pd., M.Pd sebagai pembina apel selaku kepala sekolah SMKN 9 Bandarlampung berpesan agar pengurus OSIS yang baru dapat belajar dan bekerja mengelola Organisasi OSIS secara baik dan maksimal sehingga kegiatan - kegiatan OSIS dapat dikelola dengan baik dan juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada pengurus OSIS demisioner, yang telah mengemban dan menjalankan tugasnya dengan baik. 

 


Kepsek Suniyar S.Pd.,M.Pd juga menyampaikan pentingnya membangun jiwa kepemimpinan bagi generasi muda, dan bahwa OSIS merupakan wadah yang tepat untuk mengasah kemampuan tersebut.


“Sebagai calon pemimpin masa depan, Siswa diharapkan dapat memperoleh banyak ilmu dan pengalaman yang bermanfaat sebagai bekal dalam kehidupan mereka kelak,” ujarnya.

 

Harapannya segala aktivitas yang baik dari seluruh pengurus OSIS demisioner maupun yang baru dilantik agar dapat dijadikan contoh untuk siswa siswi yang lain.

  


Beliau memberi amanat bagi anggota OSIS yang baru agar dapat menjadi Siswa yang teladan dan dapat menjadi contoh yang baik bagi Siswa/i lainnya. 


Para guru dan anggota OSIS yang lama pun menyampaikan harapan baiknya. Mulai dari harapan semoga OSIS dapat menjadi Organisasi yang menjadi teladan bagi Siswa/i di SMKN 9 Bandarlampung, dapat bekerjasama dengan baik dari tiap-tiap sekbid yang ada, dan dapat mengkoordinasi event-event di sekolah dengan baik dan tepat waktu. 


Pengurus OSIS SMKN 9 Bandarlampung Th 2024 -2025.

Ketua   : Raditya

Wakil Ketua : Doxa Adon Cadikiawan

Sekretaris  : Ahmad Mubarok Sholahudin

Bendahara :  Aulia Aprilia


 (Marli)