Jurnalis Polda Lampung Hadiri HUT ke 2 Media Transparan Lampung

Jurnalis Polda Lampung Hadiri HUT ke 2 Media Transparan Lampung

wartapalapa
Kamis, 24 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Jurnalis Polda Lampung, ketua Kusmawati didampingi wakil ketua Wahyudi hadir langsung dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 PT Media Transparan Lampung, Pemandangan yang luar biasa dan baru kali ini tampak di publik antara dua orang jurnalis setelah sebelumnya mereka harus bertanding dalam pemilihan ketua Jurnalis Polda Lampung beberapa waktu yang lalu.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Jurnalis Polda Lampung Wahyudi mengatakan sama halnya dengan manusia, usia 2 tahun tentu merupakan usia balita proses menuju dewasa. Sehingga tentunya akan banyak tantangan kedepannya.


Karena itu, pihaknya turut mendoakan untuk kesuksesan Transparan Lampung ke depannya. Tentunya di tengah persaingan bisnis dan usaha media yang semakin ketat.


“Transparan Lampung baru 2 tahun dan saya di Provinsi Lampung sudah 30 tahun lebih. Artinya dari awal perjalanan Transparan Lampung saya memang mengikutinya,” kata Yudhi sapaan akrabnya di Lokasi Acara, Kamis (24/10/2024).


Kemudian, Yudhi juga berpesan bahwa media memiliki peranan yang sangat penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara luas.

 


Karena itu berita-berita atau informasi yang dikonsumsi masyarakat tentu diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik.


“Saya kira peran media itu sangat penting, baik televisi, koran maupun media elektronik lainnya. Beritakan terus apa yang terjadi di Provinsi Lampung,” ujarnya.


Selain itu, Polda Lampung dan Provinsi Lampung menurutnya juga tidak dapat lepas dari peran media. Karena memang banyak program pemerintah dan Kepolisian yang perlu disampaikan kepada Masyarakat Lampung.


“Transparan Lampung ku, Jayalah Polda dan Provinsi Lampung, sukseslah masyarakat Lampung,” kata Yudhi.


Yudhi Menambahkan tetap semangat dan selalu mencintai pekerjaan luhur sebagai jurnalis yang kita tahu menjadi pilar ke empat dalam demokrasi. (*)