Di Komandoi Raditya, Osis SMKN 9 Bandarlampung Akan Wujudkan Menjadi Sekolah Percontohan

Di Komandoi Raditya, Osis SMKN 9 Bandarlampung Akan Wujudkan Menjadi Sekolah Percontohan

wartapalapa
Jumat, 18 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Gelaran pesta demokrasi di SMKN 9 Bandarlampung telah selesai dilaksanakan dengan luber, Jurdil serta terbuka dengan jumlah pemilih 353 Orang. 


Hasil pemilihan Ketua Osis SMKN 9 Bandarlampung diperoleh suara oleh masing-masing calon sebagai berikut :

Raditya memperoleh 158 suara 

Doxa Adon Cadikiawan memperoleh 76 suara

Aulia Aprilia memperoleh 65 suara

Ahmad Mubarok Sholahudin memperoleh 54 suara


Dari hasil perolehan suara tersebut di tetapkan struktur Osis SMKN 9 Bandarlampung masa bakti 2024 - 2025 sebagai berikut :

Ketua  : Raditya

Wakil KetuaDoxa Adon Cadikiawan

Sekretaris  : Ahmad Mubarok Sholahudin

Bendahara :  Aulia Aprilia



Kepala Sekolah SMKN 9 Bandarlampung, Suniyar S.Pd.,M.Pd. mengucapkan selamat kepada pengurus Osis masa bakti 2024 -2025 yang telah terpilih, semoga dengan adanya pengurus Osis yang baru dapat menjadikan Siswa-siswi di SMKN 9 Bandarlampung dapat lebih disiplin lagi di semua aspek, juga menjadi motivasi bagi siswa-siswi lainnya untuk semangat dalam belajar.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Kepala Sekolah SMKN 9 Bandarlampung, Suniyar S.Pd.,M.Pd. di dampingi Waka Humas, Sopwan menjelaskan untuk pemilihan ketua Osis di SMKN 9 Bandarlampung ini dilakukan setiap Tahun, dan untuk pelaksanaan nya sendiri kita lakukan secara Demokrasi dengan berbagai tahapan, mulai dari penjaringan calon, pemaparan visi misi, lalu pemilihan Ketua oleh seluruh civitas SMKN 9 Bandarlampung, Jum'at (18/10/2024).


"Seluruh calon ketua Osis yang ikut berkompetisi tersebut saat ini telah menjadi satu kesatuan sebagai pengurus Osis semua di SMKN 9  Bandarlampung, semoga meteka dapat berkolaborasi dengan ide-ide kreatif dan cemerlang untuk membuat program kerja Osis di SMKN 9 Bandarlampung lebih baik lagi," Harap Kepsek Suniyar. (Marli)