Colling System : Polsek Seputih Surabaya Berikan Bansos Untuk Warga Lumpuh dan Disabilitas

Colling System : Polsek Seputih Surabaya Berikan Bansos Untuk Warga Lumpuh dan Disabilitas

wartapalapa
Sabtu, 12 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Polsek Seputih Surabaya, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melaksanakan kegiatan sosial dengan mengunjungi warganya yang lumpuh dan penyandang disabilitas di Kampung Subang Jaya Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (12/10/2024) pagi


Kegiatan juga dihadiri oleh Bhabinsa dari Koramil Seputih Surabaya, Kepala Kampung Subang Jaya dan pamong setempat.


Dalam kegiatan ini, pihak Kepolisan memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dan sembako kepada para penerima yang membutuhkan.


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Lampung Tengah dan Polsek Seputih Surabaya untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 


Dengan memberikan perhatian kepada warga yang kurang beruntung, khususnya kepada Bpk. Rusidi dan Ibu Patimah, diharapkan dapat membangun hubungan yang lebih baik antara masyarakat dan aparat keamanan, serta menunjukkan komitmen Kepolisian dalam melayani semua lapisan masyarakat.

 


Kapolsek Seputih Surabaya, Iptu Jufriyanto mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M mengatakan bahwa pihaknya ingin memastikan setiap warga, terutama mereka yang mengalami kesulitan, merasa diperhatikan dan mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. 


"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," ujarnya.


Selain itu, lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Lampung Tengah dan Polsek Seputih Surabaya untuk menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 


Bpk. Ahmadin selaku Kakam Subang Jaya mewakili warga yang menerima bantuan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Lampung Tengah, Kapolsek Seputih Surabaya dan jajarannya.


"Pemberian bantuan ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada penerima, tetapi juga sebagai upaya dalam menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan," demikian pungkasnya. (Mrl/Rls)