Bernas Yuniarta Resmi Ketua DPRD Kota Bandarlampung

Bernas Yuniarta Resmi Ketua DPRD Kota Bandarlampung

wartapalapa
Rabu, 23 Oktober 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

DPRD Kota Bandarlampung menggelar sidang Paripurna istimewa dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung di Gedung DPRD Kota Bandarlampung, Selasa (23/10/2024) Siang. 


Pengambilan sumpah itu dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang Kelas IA, Lingga Setiawan.


Empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung resmi dilantik, yaitu :

Ketua : Bernas Yuniarta dari Partai Gerindra

Wakil Ketua I Sidik Efendi dari PKS

Wakil Ketua II Afrizal dari NasDem 

Wakil Ketua III Wiyadi dari PDIP


Dalam sambutannya, Bernas Yuniarta mengatakan akan menjaga kepercayaan Masyarakat dalam menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. 


Bernas juga menyampaikan masih banyak penilaian Masyarakat terhadap DPRD yang belum mampu menjaring aspirasi masyarakat, dan belum mampu mengontrol kebijakan pemerintah. Untuk itu kami akan terus bekerja dan menjalankan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi dan lebih meningkatkan kepercayaan Masyarakat.


"Saya juga mengharapkan keharmonisan antara Bapak Ibu anggota dewan yang terhormat, dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung agar lebih baik lagi pada masa yang akan datang, dengan kerja cepat agar bisa mengakomodir harapan dari Masyarakat," pungkasnya.


Pelantikan pimpinan DPRD Kota Bandarlampung dihadiri Pj Walikota Bandarlampung, Budhi Darmawan, Staf Ahli Bidang Ekubang Pemprov Lampung Zainal Abidin mewakili Pj Gubernur Samsudin, puluhan anggota DPRD Kota Bandarlampung, Kepala OPD, serta para tamu undangan.  (*)