Wujud Peduli Sesama, GRIB Kecamatan Kalianda Sambangi dan Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Anggota Yang Sakit

Wujud Peduli Sesama, GRIB Kecamatan Kalianda Sambangi dan Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Anggota Yang Sakit

wartapalapa
Sabtu, 07 September 2024

 

Warta-palapa.com, Lampung Selatan 
Rasa kepedulian terhadap sesama ditunjukkan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan dengan menyambangi salah satu keluarga Anggota GRIB Kacamata Way Panji yang sedang di rawat di RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, Sabtu, (07/09/2024).

Kegiatan tersebut dikomandoi langsung oleh Ketua GRIB PAC Kecamatan Kalianda, Andi Kusnadi, di dampingi Wakil Ketua Indra, Sekretaris PAC Rijal dan beberapa Anggota Ormas GRIB lainnya.

Ketua PAC GRIB kecamatan Kalianda Andi Kusnadi, mengatakan "kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Organisasi GRIB kepada sesama, khususnya anggota GRIB dengan menyambangi salah satu keluarga anggota GRIB yang sedang Sakit di RSUD Bob Bazar Kalianda, selain itu juga untuk memberikan support kepada keluarga yang sedang Sakit untuk selalu semangat agar cepat sehat kembali. 

“Pada kesempatan ini, Kami dari Pengurus GRIB Kecamatan Kalianda hanya dapat memberikan sedikit rezeki ala kadarnya baik Makanan maupun Uang tunai untuk ibu Suti.” ujar Bung Andi.

"Semoga ibu Suti segera diberikan kesembuhan dari sakitnya,” harap Andi.

Sementara Alwi, anak pertama dari Ibu Suti mengatakan, pihaknya
mengucapkan terimakasih atas bantuannya, dan kunjungannya ke RSUD Bob Bazar.” (Marli)