Wisata Nuansa Bali, Virgo Beach Tempatnya

Wisata Nuansa Bali, Virgo Beach Tempatnya

wartapalapa
Sabtu, 21 September 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan 

Keindahan panorama Alam Virgo Beach sabalang Lampung Selatan tidak diragukan lagi, dengan nuansa ciri khas Pantai Bali, Virgo Beach dapat memanjakan wisatawan yang mengunjunginya, Sabtu (21/9/2024).


Dengan harga tiket masuk yang cukup murah, Virgo Beach tidak mengurangi suasana keindahan panorama Alam serta Pantai yang ada, dengan dilengkapi berbagai macam fasilitas yang ada didalamnya, termasuk Penginapan bagi Wisatawan yang berasal dari luar Daerah Lampung dengan harga yang sangat terjangkau namun di fasilitasi bak kamar Hotel pada umumnya.


Penginapan yang tersedia hanya cukup membayar 400 Ribu Rupiah untuk dihari biasa dan weekend 450 Ribu Rupiah, siap memanjakan pengunjung wisata, terlebih saat Sore Hari tampak Sunset yang begitu indah.

 


Pemilik Virgo Beach Oma Yeti menyampaikan, bahwa pantai tersebut dibuat untuk para wisatawan yang hendak berlibur bersama keluarga, kerabat dan lain sebagainya, dengan suasana seperti ada di pulau Bali, sehingga pengunjung tidak perlu jauh-jauh pergi ke Pulau Bali hanya untuk menikmati keindahan pantai tersebut.


"Dengan harga masuk 10 Ribu sudah bisa masuk ke Virgo Beach, dan tersedia 20 kamar untuk wisatawan yang hendak menginap di pantai virgo tersebut,"ungkapnya.


"Dengan suasana seperti Bali ini diharapkan kepada wisatawan yang hendak berlibur dimanjakan dengan keindahannya," tutup Oma Yeti sapaan akrab Pemilik Virgo Beach. (Marli)