PDIP Dukung Dawam Raharjo - Ketut Erawan di Pilbup Lampung Timur

PDIP Dukung Dawam Raharjo - Ketut Erawan di Pilbup Lampung Timur

wartapalapa
Rabu, 04 September 2024

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Pilkada Kabupaten Lampung Timur di pastikan tidak ada kotak kosong setelah PDIP merekomendasikan Dawan Raharjo - Ketut Erawan untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2024 - 2029.

Penyerahan rekomendasi tersebut di serahkan oleh Sutono Sekretaris Daerah PDIP Provinsi Lampung kepada pasangan Dawam Raharjo - Ketut Erawan di Sekretariat  DPD PDIP Provinsi Lampung, Rabu (04/09/2024).

Surat B Persetujuan Partai Politik KWK tersebut telah di Tandatangani oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristianto tertanggal 3 September 2024.

Sebelumnya PDIP mendukung pasangan Ela Siti Nuryamah - Azwar Had, kini berbalik mendukung Dawam Raharjo - Ketut Erawan.

Sutono mengatakan "mengapa PDIP mendukung Dawam Raharjo - Ketut Erawan karena dorongan Masyarakat Lampung Timur yang menginginkan tidak adanya kotak kosong saat Pilkada November 2024."

Untuk diketahui, Dawam Raharjo merupakan mantan Bupati Lampung Timur Periode 2019 - 2024, dan mantan Ketua PKB Lampung Timur. Sedangkan Ketut Erawan adalah Ketua DPC PDIP Lampung Timur. Dia adalah Anggota DPRD Lampung Timur, dan sudah 3 periode di DPRD Provinsi Lampung. (Marli)