Novotel Lampung Rayakan Kesetiaan Pelanggan dengan Coffee Break Gratis dan Keuntungan Eksklusif

Novotel Lampung Rayakan Kesetiaan Pelanggan dengan Coffee Break Gratis dan Keuntungan Eksklusif

wartapalapa
Selasa, 03 September 2024

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Novotel Lampung dengan bangga menggelar acara spesial untuk menghargai kesetiaan dan dukungan pelanggan setia mereka, Selasa ( 04/09/2024 ).

Acara tersebut menampilkan berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman yang lebih istimewa bagi seluruh tamu Hotel.

Sebagai bentuk apresiasi yang konsisten dan berkelanjutan terhadap pelanggan yang telah mempercayai Novotel Lampung sebagai pilihan utama untuk akomodasi berlibur, bisnis, dan kegiatan lainnya, Novotel Lampung akan menyajikan coffee break gratis di Lobby Area hotel. Acara ini akan berlangsung dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB, dan terbuka bagi semua pelanggan yang hadir.

Selain itu, bagi pelanggan yang belum menjadi anggota, Novotel Lampung menawarkan kesempatan untuk mendaftar sebagai member Accor secara gratis. Keanggotaan ini memudahkan proses booking dan memungkinkan penambahan poin setiap kali menginap di seluruh properti Accor di seluruh dunia, memberikan berbagai keuntungan eksklusif.
 

Menurut Usaha Pelawi, General Manager Novotel Lampung, "Acara ini adalah cara kami untuk menunjukkan terima kasih yang tulus kepada seluruh pelanggan kami. Kesetiaan mereka sangat berarti bagi kami, dan kami berharap bahwa dengan memberikan pengalaman ini, kami dapat lebih menghargai hubungan yang telah kami bangun bersama."

Sebagai Hotel terbaik di Lampung, Novotel Lampung mengundang semua pelanggan untuk bergabung dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional ini dan menikmati coffee break yang telah disiapkan dengan penuh perhatian. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar sebagai member Accor dan menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini atau untuk melakukan pendaftaran keanggotaan Accor, silakan kunjungi instagram @novotellampung atau hubungi pihak hotel di nomor telepon 0811 7207 099. Novotel Lampung adalah bagian dari jaringan hotel internasional Accor, menawarkan akomodasi berkualitas tinggi untuk liburan, bisnis, dan acara khusus.

Dengan layanan yang ramah dan fasilitas modern, Novotel Lampung berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu. (Mrl/Rls)