Kompak, Dandim dan Kapolres Bandarlampung Dukung Deklarasi Pilkada Damai

Kompak, Dandim dan Kapolres Bandarlampung Dukung Deklarasi Pilkada Damai

wartapalapa
Selasa, 24 September 2024

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Komandan Kodim 0410/Kota Bandarlampung, Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, menghadiri kegiatan Deklarasi kampanye damai pilkada Bandarlampung tahun 2024.


Selain Dandim, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras S.I.K juga tampak menghadiri kegiatan yang berlangsung di Lapangan Kalpataru, Kemiling, Kota Bandarlampung, Selasa (24/9/2024). Sejumlah Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung juga hadir dalam acara ini.


Kedatangan kedua tokoh pimpinan TNI Polri di wilayah Kota Bandarlampung itu, tidak lain untuk mendukung serta ikut ber deklarasi agar pelaksanaan Kampanye pada Pilkada serentak khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung berjalan dengan aman, damai dan kondusif.


Sebagaimana disampaikan Apriliwanda, selaku Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung bahwa, acara Deklarasi ini untuk mewujudkan pilkada yang aman,damai dan bermartabat.

 


Menurut Apriliwanda, terciptanya Pilkada yang aman dan damai tak lain merupakan tanggung jawab bersama.


Lanjutnya, Deklarasi ini bukan sekedar simbolis namun sebagai wujud pembuktian kepada peserta kontestasi agar bisa menjadi tauladan


" Deklarasi ini bukan sekedar simbolis, melainkan sebagai pembuktian bagi paslon 1 dan paslon 2 untuk menjadi tauladan. Harapan kami, siapapun nanti yang terpilih bisa menjadi pemimpin sebenernya untuk membangun kota Bandarlampung," pungkas Apriliwanda. (Mrl/Rls)