Ketua GRIB Bandarlampung Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung

Ketua GRIB Bandarlampung Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung

wartapalapa
Sabtu, 21 September 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kota Bandarlampung, Nicolous didampingi Komandan Satgas, Chandra  menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pengurus SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung di Gedung Semergo Pemerintah Kota Bandarlampung, Sabtu (21/09/2024) Pagi.


Pelantikan dan pengukuhan pengurus SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung dipimpin oleh ketua SENKOM Mitra Polri Provinsi Lampung Drs.H.Tugiran Adi dengan menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketua SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung H.Aris Murni Antoni SE.


Dalam sambutannya, Ketua SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua serta Pengurus SENKOM Mitra Polri Provinsi Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Organisasi SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung, juga kepada Walikota Bandarlampung Eva Dwiana yang telah memfasilitasi kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan pengurus SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung.


Lanjut Tugiran Adi mengatakan "dihadapan Kita bukan hanya sebuah momen pelantikan dan pengukuhan, tetapi juga awal dari suatu perjalanan yang penuh tanggungjawab dan harapan. Sebagai pemimpin yang baru, momen pelantikan dan pengukuhan tetapi juga awal dari suatu perjalanan yang penuh tanggung jawab dan harapan sebagai pemimpin yang baru, Saya menyadari betapa besarnya amanah yang telah diberikan ini adalah tanggung jawab yang tidak hanya terletak pada pundak saya sendiri tetapi merupakan tanggung jawab bersama kita semua."

 


"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara Gunawan Kusuma yang telah dengan gigih dan penuh dedikasi memimpin SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung untuk melanjutkan perjuangan semaksimal mungkin untuk menjaga dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama ini,"Pungkas Ketua SENKOM Mitra Polri.


Walikota Bandarlampung Hj Eva Dwiana mengucapkan selamat atas dikukuhkan dan di lantiknya Pengurus SENKOM Mitra Polri Kota Bandarlampung.


"Semoga selalu dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Bandarlampung dalam membangun Kota Bandarlampung." Ujar Bunda Eva.


Kegiatan dihadiri Walikota Bandarlampung dan Forkopimda Kota Bandarlampung serta ormas dan segenap elemen di Kota Bandarlampung. (Marli)