Jelang Pilkada 2024, Sinergitas TNI-Polri Polsek Seputih Mataram Ajak Warga Jaga Kerukunan

Jelang Pilkada 2024, Sinergitas TNI-Polri Polsek Seputih Mataram Ajak Warga Jaga Kerukunan

wartapalapa
Jumat, 20 September 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah 

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Seputih Mataram semakin diperkuat. 


Dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Seputih Mataram Aipda Nyoman Wisnu didampingi Babinsa Koramil Seputih Mataram Serka Haryono melaksanakan patroli sambang di Kampung binaannya, yakni di Kampung Varia Agung, mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan keamanan. Sabtu (21/9/2024) Pagi


Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Seputih Mataram, Iptu Sunarto, S.H menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang damai.

 


"Kami berharap, seluruh elemen masyarakat, warga Kecamatan Seputih Mataram khususnya, bisa berpartisipasi aktif dalam menjaga kerukunan, di tengah perbedaan pilihan politik. Mari kita ciptakan suasana yang harmonis agar Pilkada dapat berlangsung dengan baik," ujarnya.


"Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan situasi diwilayah hukum Polres Lampung Tengah tetap kondusif, sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan dengan sukses, aman, dan damai," ungkapnya.


Masyarakat juga diimbau untuk tetap proaktif dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum. (Mrl/Rls)