Jelang Pelantikan Pengurus, Ketum PWRI Dr. Suriyanto PD. SH, MH, M Kn Tiba di Bandara Radin Inten Lampung

Jelang Pelantikan Pengurus, Ketum PWRI Dr. Suriyanto PD. SH, MH, M Kn Tiba di Bandara Radin Inten Lampung

wartapalapa
Rabu, 25 September 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Menjelang Pelantikan dan Pengukuhan seluruh Pengurus DPD/DPC PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia Se-Provinsi Lampung, pada tanggal 26 September 2024. Tepat pukul 16.45 wib, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn tiba mendarat di Bandara Radin Inten II Lampung.


Kedatangan Ketum PWRI didampingi oleh Ketua Bidang OKK disambut  meriah oleh Pengurus DPD dan DPC PWRI se-Provinsi Lampung, dan langsung dilakukan Pengawalan Foreder Polisi atau Patwal Polda menuju Hotel Sheraton Bandarlampung.


Tiba di Hotel Sheraton, Ketum PWRI Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn kembali disambut dan dikalungi sal khas daerah sebagai tamu kehormatan oleh Darmawan, SH.,MH selaku Ketua DPD PWRI Lampung, beserta jajaran pengurusnya.


" Alhamdulillah, Ketum PWRI Dr. Suriyanto Pd, SH, MH, M.Kn telah hadir bersama Ketua OKK. Insya Allah nanti malam kita laksanakan Gladi Resik bersama seluruh pengurus DPC terlebih dahulu guna mematangkan untuk persiapan besok hari," ungkap Darmawan saat di temui awak media, Rabu ( 25/09/2024).

 


Ditambahkannya, bahwa persiapan acara pelantikan sudah matang. Sehingga dirinya meminta doa guna kelancaran acara tersebut.


" Hampir seluruhnya persiapan sudah clear untuk acara besok. Apalagi kami mengundang tamu undangan dari seluruh pimpinan daerah di Lampung.Oleh karena itu. kami mohon doanya agar acara bisa sukses," imbuhnya.


Diketahui, bahwa Pelantikan serta Pengukuhan pengurus DPD/DPC PWRI Se- Provinsi Lampung, juga akan dihadiri oleh Pj. Gubernur Lampung, dan seluruh Pimpinan Kepala Daerah lainnya yang akan dikukuhkan langsung oleh Ketum PWRI Pusat sekira pukul 09.00 pagi hari.(***)