Hadiri Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-69, Ini Pesan Kapolres Untuk Polantas Polres Lampung Tengah

Hadiri Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke-69, Ini Pesan Kapolres Untuk Polantas Polres Lampung Tengah

wartapalapa
Senin, 23 September 2024

  


Warta-palapa.com, Lampung Tengah

Usai apel pagi, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Tengah, Ny. Linda Andik menghadiri acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, yang berlangsung di depan koridor Mapolres setempat, pada Senin (23/9/24) Pagi.


Acara ini dihadiri oleh para PJU, Kapolsek, Perwira, pengurus Bhayangkari dan seluruh anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Lampung Tengah serta tokoh Masyarakat.


Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya peran Polantas dalam menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.


Ia mengingatkan anggotanya untuk selalu mengedepankan pelayanan prima dan bersikap humanis kepada masyarakat. 

 


"Sebagai garda terdepan dalam menjaga lalu lintas, Polantas harus mampu memberikan contoh yang baik dan menjadi pelopor keselamatan," ujarnya.


Kapolres juga menyampaikan bahwa tema HUT Lantas Bhayangkara ke-69, yaitu "Polantas Presisi Hadir Untuk Nusantara Baru Indonesia Maju", menegaskan komitmen Polantas untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat, mudah dan akurat. 


"Dengan pelayanan yang Presisi, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya di bidang lalu lintas," imbuhnya.


Acara ditutup dengan doa bersama, pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun lalu diakhiri dengan foto bersama. (Mrl/Rls)