GRIB Bandarlampung Terus Bergerak Lakukan Aksi Sosial Ke Sejumlah Panti Asuhan

GRIB Bandarlampung Terus Bergerak Lakukan Aksi Sosial Ke Sejumlah Panti Asuhan

wartapalapa
Sabtu, 28 September 2024

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung 

Ormas GRIB Kota Bandarlampung terus menerus melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako ke sejumlah Panti Asuhan Yatim Piatu yang ada di Kota Bandarlampung.


Ketua GRIB Kota Bandarlampung, Nicolaus didampingi Kabid OKK Sulthon dan Humas, Hadi serta jajaran Satgas yang di komandoi oleh Bang Chandra melakukan Silaturahmi dan memberikan bantuan Beras kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Riyadhus Sholihin di Daerah Tanjungkarang Timur dan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Surya Mandiri di Jalan Pagar Alam Kedaton Kota Bandarlampung, Sabtu (28/09/2024) Sore.


Rombongan Pengurus GRIB Kota Bandarlampung saat tiba di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Riyadhus Sholihin di terima oleh Ustadz Iqmal dan anak-anak Yatim Piatu di Panti tersebut.


Ustadz Iqmal mengucapkan selamat datang kepada rombongan Pengurus GRIB Kota Bandarlampung di Panti Asuhan Yatim Piatu Riyadhus Sholihin.


Nicolous selaku ketua GRIB Kota Bandarlampung menyampaikan maksud dan tujuannya rombongan Pengurus GRIB Kota Bandarlampung datang ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Riyadhus Sholihin yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa Beras yang dapat dipergunakan untuk Anak anak di Panti tersebut.


"Semoga bantuan dari GRIB Kota Bandarlampung dapat bermanfaat bagi Anak anak di Panti Asuhan Riyadhus Sholihin," ujar Nico.


Ustadz Iqmal juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus GRIB Kota Bandarlampung yang telah peduli dengan Anak anak Yatim Piatu yang ada di Panti Asuhan Riyadhus Sholihin dengan memberikan Sejumlah Beras kepada Kami.


"Semoga GRIB Kota Bandarlampung semakin besar dan Jaya serta selalu bermanfaat bagi Masyarakat di Kota Bandarlampung," pungkas Ustadz Iqmal.

 


Setelah melakukan Silaturahmi dan membagikan Beras ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Riyadhus Sholihin, Rombongan Pengurus GRIB Kota Bandarlmampung melanjutkan silaturahmi nya ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Surya Mandiri di Jalan Pagar Alam Kedaton Kota Bandarlampung.


Kedatangan rombongan Pengurus GRIB Kota Bandarlampung di sambut oleh penanggung jawab yayasan Ustadz Deni dan pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Surya Mandiri.


Hal yang sama dilakukan oleh Pengurus GRIB Kota Bandarlampung saat bersilaturahmi ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Riyadhus Solihin, yaitu dengan memberikan bantuan berupa Beras untuk Anak anak Yatim Piatu di Yayasan Panti Asuhan Surya Mandiri.


Ustadz Deni mengucapkan terima kasih kepada Pengurus GRIB Kota Bandarlampung yang telah memberikan bantuan berupa Beras untuk Anak anak di Panti Asuhan Yatim Piatu Surya Mandiri.


Ustadz Deni juga mendoakan semoga pengurus GRIB Kota Bandarlampung selalu di beri kesehatan, kemurahan rezeki dan kemudahan, dan untuk GRIB Kota Bandarlampung semoga semakin bertambah besar dan Jaya dapat selalu membantu Masyarakat Kota Bandarlampung. (Marli)