Terima SK Ketua GRIB Jaya Lampung, S. Ramelan Siap Besarkan GRIB Jaya di Bumi Sang Bumi Ruwai Jurai

Terima SK Ketua GRIB Jaya Lampung, S. Ramelan Siap Besarkan GRIB Jaya di Bumi Sang Bumi Ruwai Jurai

wartapalapa
Senin, 19 Agustus 2024


Warta-palapa.com, Jakarta 
Kepengurusan DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Lampung mengalami perubahan dengan telah diterbitkan SK Mandat untuk S. Ramelan sebagai Ketua. 

Jajaran Pengurus DPP GRIB JAYA menggelar Press Conference Penyampaian Surat Keputusan Badan Pengurus DPP GRIB JAYA di Jakarta, pada Minggu (18/08/2024) Malam.

Surat keputusan tersebut dibacakan dan di serahkan oleh Sekretaris Jenderal GRIB Jaya Hi. Zulfikar, dan didampingi oleh Ketua Harian Yuddi Firman, Wakil Ketua Harian Harerulloh, dan Wakil Sekretaris Jenderal, dan disaksikan oleh Dewan pengawas DPP Getruida winanda kilikily, dan diketahui Oleh Ketua Umum DPP GRIB Jaya (Hercules), yang mana surat keputusan tersebut adalah tentang Pemberhentian Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung (Dendi Albar) dan pemberian mandat Ketua yang baru (S. Ramelan)

Keputusan Badan Pengurus DPP GRIB Jaya :
1. Memberhentikan Dendi Albar Sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung dan memberhentikan keanggotaannya, sekaligus menggugurkan kepengurusan yang dibentuk sebelumnya, kemudian Surat Mandat yang pernah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat atas nama Dendi Albar dinyatakan tidak diperpanjang.

2. Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung, maka Dewan Pimpinan Pusat memberikan mandat dan mengangkat S. Ramelan sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung, serta berhak membentuk kepengurusan secara struktural dan fungsional.

Sekretaris Jenderal DPP GRIB JAYA Hi. Zulfikar menginstruksikan kepada seluruh kader Grib Jaya di Provinsi Lampung, untuk tetap tenang, kondusif, dan segera berkomunikasi dengan Ketua yang baru.

Sekjen Zulfikar juga menekankan kepada  S. Ramelan sebagai Ketua DPD GRIB JAYA Lampung yang baru untuk segera membenahi dan menyusun ulang kepengurusan ditingkat DPD maupun DPC dengan cara musyawarah, mufakat, tegas, dan bijaksana."

Saat tim Warta-palapa.com mengonfirmasi kepada Dendi Albar selaku ketua DPD GRIB Jaya Lampung yang diberhentikan via Telepon menyampaikan bahwa dia telah menghubungi Ketua Umum Grib (Hercules) yang saat ini berada di Timor Leste. dan akan menghadap ke Ketum Hercules pada Sabtu (14/08/2024) mendatang guna mendapatkan arahannya. (Mrl)