Dapat Rekomendasi PDIP, Arinal - Sutono Siap Berkompetisi di Pilkada Provinsi Lampung

Dapat Rekomendasi PDIP, Arinal - Sutono Siap Berkompetisi di Pilkada Provinsi Lampung

wartapalapa
Rabu, 28 Agustus 2024

 
Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Di penghujung Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Periode 2024 - 2029, Akhirnya Ketua Partai Golkar Lampung Ir Arinal Djunaidi mendapatkan perahu PDIP untuk berlayar di Pilkada Provinsi Lampung, di Kantor Sekretariat DPD PDIP Lampung, Rabu (28/08/2024).

Dengan telah diterimanya rekomendasi tersebut, Arinal yang berpasangan dengan Sutono Sekretaris DPD PDIP Lampung siap kembali untuk memimpin Bumi Lampung.

Kader PDI Perjuangan Lampung pun siap mengamankan dan memenangkan Arinal Djunaidi dan Sutono sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung dalam Pilkada 2024.

Bukan hanya dari kader PDIP Saja yang siap mengamankan dan memenangkan Arinal - Sutono, namun simpatisan PDIP Lampung lainnya, juga siap mendukung penuh untuk memenangkan Pasangan Arinal - Sutono untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung," Ujar Denis. 

Arinal selaku Ketua Golkar Lampung resmi mendapatkan Rekom PDIP untuk maju di Pilgub Lampung 2024, Arinal Djunaidi akan berpasangan dengan Sekretaris PDIP Lampung, Sutono. Keduanya akan mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung ke KPU, pada Kamis (29/08/2024).

Arinal menyampaikan bahwa dirinya bersama Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono akan mendaftar ke KPU besok Sore, Kamis (29/08/2024). 

Sementara itu, Sutono menyampaikan
"Kami akan berjuang, ini adalah tugas yang sangat berat, karena kita tahu sendiri PDIP hanya sendiri di Lampung.Tetapi, sebagai mantan birokrat (Sekretaris Daerah Provinsi Lampung), dirinya ingin membantu Masyarakat Lampung agar maju dan sejahtera. Sebagai kader partai, dia akan menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya. (Marli)