KRI Dewaruci Bersama Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah Tinggalkan Provinsi Lampung

KRI Dewaruci Bersama Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah Tinggalkan Provinsi Lampung

wartapalapa
Minggu, 14 Juli 2024


Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Misi KRI Dewaruci dalam Pelayaran Muhibah Budaya Jalur Rempah di Provinsi Lampung telah selesai dilaksanakan sejak Tanggal 11 - 14 Juli 2024.

Perjalanan KRI Dewaruci bersama tim Muhibah Budaya Jalur Rempah merupakan titik terakhir dalam misi Tersebut di Provinsi Lampung yabg merupakan Pintu Gerbang Sumatera. 

Wewakili Kemendikbudristek Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan dan Pemerintah Kabupaten Kota serta BPK 7 (Balai Pelestarian  Kebudayaan) di wilayah Bengkulu dan Lampung yang telah menerima dan mendampingi kegiatan dari tim Muhibah Budaya Jalur Rempah di Provinsi Lampung.

"Dengan telah selesainya misi dari Tim Muhibah Budaya Jalur Rempah, Kami dari Kemendikbudristek mohon pamit akan kembali lagi ke Jakarta," Ujar Siswanto. 
 

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana sebelum melepas tim Muhibah Budaya Jalur Rempah mengucapkan Terima kasih kepada tim Muhibah Budaya Jalur Rempah yang telah melaksanakan misinya di Kota Bandarlampung dengan tujuan memperkenalkan Kebudayaan yang ada di Kota Bandarlampung.

"Untuk kami Kota Bandarlampung siap menerima siapapun yang hadir di Kota Bandarlampung," pungkas Bunda Eva, sapaan akrab Walikota Bandarlampung.

Pelaksanaan pelepasan KRI Dewaruci bersama Tim. Muhibah Budaya Jalur Rempah di tandai dengan di lepaskannya Tali Kapal oleh Walikota Bandarlampung dengan di dampingi oleh Danlanal Lampung serta Perwakilan dari Kemendikbudristek. (Mrl)