Ketum PP IWO Dwi Christianto Sambangi Pengurus Daerah IWO Lampung Barat dan IWO Lampung Utara

Ketum PP IWO Dwi Christianto Sambangi Pengurus Daerah IWO Lampung Barat dan IWO Lampung Utara

wartapalapa
Rabu, 31 Juli 2024

  

Warta-palapa.com, Lampung
Setelah menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah (PD) IWO Pesisir Barat oleh Ketua PW IWO Provinsi Lampung Edi Arsadat, rombongan Ketua Umum PP IWO Dwi Christianto dan Sekretaris Jenderal Telly Nathalia, beserta Sekretaris Wilayah Ade Setiawan, Ketua OKK Marliadi, Ketua PPA IWO Provinsi Lampung Endrawarti Ningsih melakukan kunjungan kerja ke Pengurus Daerah IWO Kabupaten Lampung Barat dan IWO Kabupaten Lampung Utara, Rabu (01/08/2024)

Ketua PD IWO Kabupaten Lampung Barat Yosua dan Ketua PD IWO Lampung Utara Usul Tu Mirza bersama anggota menyambut baik atas kedatangan Rombongan Pengurus Pusat (PP) IWO dan Pengurus PW IWO Provinsi Lampung.

Ketum PP IWO Dwi Christianto menyampaikan kepada para pengurus IWO Lampung Barat dan IWO Lampung Utara untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah setempat serta elemen-elemem lainnya. 

"Jalankan program kerja yang telah di buat dan saling mendukung antar sesama pengurus dan anggota," Pungkas Ketum IWO. (Mrl) 
 

Ketua PD IWO Kabupaten Lampung Barat Yosua dan Ketua PD IWO Lampung Utara Usul Tu Mirza menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Rombongan ketua umum PP IWO Dwi Christianto, Sekjen Telly Nathalia dan di dampingi oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Provinsi Lampung Edi arsadad beserta jajaran nya di  kediaman nya. 

Ketua PD IWO Kabupaten Lampung Barat Yosua menyampaikan selaku pengurus IWO di Kabupaten Lampung Barat, Kami berkomitmen akan selalu menjalankan roda Organisasi sesuai dengan aturan yang ada serta menjunjung tinggi kode etik Jurnalis dan menjalankan tugas dengan Profesional.

Hal senada disampaikan Ketua PD IWO Lampung Utara Usul Tu Mirza
Mewakili kawan-kawan dari PD IWO Kabupaten Lampung Utara, Kami berkomitmen menjunjung tinggi sikap profesionalitas Jurnalis,dan secara utuh menjunjung tinggi kebersamaan dan menjaga silahturahmi antara sesama pengurus, karena IWO adalah milik kita bersama, Pungkas nya. (Mrl)