Jalin Sinergitas, GRIB Kota Bandarlampung Sambangi PERADI

Jalin Sinergitas, GRIB Kota Bandarlampung Sambangi PERADI

wartapalapa
Senin, 15 Juli 2024

 

Warta-palapa.com,Bandarlampung
Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kota Bandarlampung mengadakan kunjungan ke Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) pada Senin, 15 Juli 2024. Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua Nicolaus Sebastian, Sekretaris Teguh Sunandar, Bendahara Eka Saputra dan beberapa jajaran pengurus.

Bertempat di Sekretariat DPC PERADI Bandarlampung Jl. Way Semangka No. 9 Pahoman, Kota Bandarlampung, kunjungan ini diterima langsung Bey Sujarwo, S.H., M.H. sebagai Ketua DPC PERADI Bandarlampung.

Nicolaus Sebastian sebagai ketua DPC GRIB menyampaikan apresiasi dan penghormatan untuk prestasi kerja dan kegiatan PERADI. Ia mengungkapkan, sebagai sebuah organisasi, jumlah anggota yang besar dan profesional menjadikan PERADI mampu berkembang secara pesat. Ia pun berharap, GRIB Bandarlampung dapat bekerja sama dengan PERADI. Sebuah kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dan bersinergi dengan PERADI "lanjutnya.
 

Kedatangan dan keinginan untuk bekerja sama ini disambut baik oleh PERADI. Sebagai Ketua PERADI, Bey Sujarwo, S.H., M.H berharap, kerja sama ini dapat saling memberikan manfaat dan pengalaman dengan tujuan meningkatkan pengetahuan Hukum kepada pengurus dan anggota GRIB di wilayah Kota Bandarlampung. Kami pun siap memberikan penyuluhan hukum dan advokasi kepada anggota GRIB "ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat oleh ketua DPC GRIB Nico kepada ketua PERADI Bey Sujarwo, S.H., M.H. (Saher).