Gelar Reuni, Alumni SMPN 1 Kota Agung Tanggamus Angkatan 1986 Bentuk IKA

Gelar Reuni, Alumni SMPN 1 Kota Agung Tanggamus Angkatan 1986 Bentuk IKA

wartapalapa
Sabtu, 13 Juli 2024

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Alumni SMPN 1 Kota Agung Kabupaten Tanggamus menggelar Reuni angkatan Tahun 1986 di Rumah Makan Pindang Uwo Rajabasa Kora Bandarlampung, Sabtu (13/07/2024).

Adapun tema dalam gelaran reuni tersebut yaitu Menjalin Persahabatan Selamanya.

Kegiatan reuni SMPN1 Kota Agung Kabupaten Tanggamus dihadir sebanyak lebih kurang 70 an para Alumni, bukan hanya para alumni yang berdomisili di Kota Agung Tanggamus saja,  melainkan dari para Alumni yang berdomisili di Kota Bandarlampung bahkan dari luar Provinsi Lampung.

Kegiatan Reuni tersebut diisi dengan ramah tamah serta berbagai hiburan guna menambah hangat suasana persahabatan yang sudah begitu lama tidak berjumpa. 

Salah satu Alumni SMPN1 Kota Agung Kabupaten Tanggamus (Juni Madasik)  menyampaikan dengan adanya kegiatan Reuni Alumni SMPN 1 Kota Agung Kabupaten Tanggamus ini sangat baik sekali karena banyak manfaat nya, yaitu kita dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan satu sekolah tempo dulu. 
  
"Selain Silaturahmi, kita juga dapat membantu rekan-rekan seperjuangan dalam menempuh pendidikan dahulu jika ada yang tertimpa musibah, dengan adanya kegiatan reuni ini bikin lebih mempererat tali persaudaraan di antara sesama para Alumni," Pungkas Juni. 

Sebelum kegiatan Reuni SMPN1 Kota Agung di akhiri, seluruh Para Alumni yang hadir sepakat membentuk kepengurusan IKatan Keluarga Alumni SMPN 1 Kota Agung Kabupaten Tanggamus angkatan Tahun 1986. Berikut Susunan Pengurus IKA SMPN 1 Kota Agung Kabupaten Tanggamus Angkatan Tahun 1986 periode 2024 - 2027 :
Ketua           : Fajar Sumantri
Wakil ketua : Eva Haryati Harahap 
sekretaris    : Irwansyah
Bendahara   : Rni Widayati
(Mrl)