Dandim 0410/KBL Hadiri Acara Peringatan HUT Ke-25 Persatuan Purnawirawan Polri

Dandim 0410/KBL Hadiri Acara Peringatan HUT Ke-25 Persatuan Purnawirawan Polri

wartapalapa
Selasa, 23 Juli 2024

 

Warta-palapa.com, Lampung Selatan 
Komandan Kodim (Dandim) 0410 Kota Bandarlampung Kolonel Arh Tan Kurniawan S.A.P., M.I.Pol., bersama Isteri menghadiri acara peringatan Hari ulang tahun Persatuan Purnawirawan (HUT PP) Polri ke- 25 tahun 2024 di Mapolda Lampung jalan Terusan Ryacudu, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, pada Selasa (23/07/2024)

Acara ini di hadiri juga oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika,  S. H., S. I. K . M. Si,  Staf Ahli Gubernur Bid Kemasyarakatan dan SDM Bpk Drs. Intizam, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan S. H. ,  M. S. i. ,M. H, Danden Pomal Mayor Laut Pom Suhawan, Danlanud M Bunyamin diwakili oleh Kapten Eko Y. Kaurintelud, Ketua Pepabri Lampung Brigjend Pol Purn Drs H Muhamad Ikhsan S.H, dan Organisasi Kemasyaratan.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dalam sambutan mengatakan,  Hut PP Polri ke-25 tahun 2024 ini adalah sebuah momentum untuk mempererat persaudaraan serta meningkatkan Soliditas, memacu semangat pengabdian serta memperkuat peran dan kontribusi PP Polri bagi kehidupan Bangsa dan Negara.
 

Jenderal bintang dua itu juga menyampaikan ucapan selamat serta berterimakasih kepada Persatuan Purnawirawan Polri yang telah memberikan kontribusi besar kepada Kepolisian Republik Indonesia.

"Atas nama Kapolda Lampung, saya ucapkan selamat ulang tahun dan terimakasih kepada Persatuan Purnawirawan Polri sehingga polri tepatnya polda lampung mendapatkan kepercayaan masyarakat 88,7%," ujarnya 

Ia berharap, kehadiran PP Polri akan memberikan Partisipasi dalam mengawal situasi kamtibmas yang Kondusif di lingkungan masing-masing serta mendukung Kepolisian dalam mewujudkan Polri yang Presisi. (Mrl/Rls)