Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, Raih Juara Kedua Stan Informatif Kategori Perangkat D Lampung

Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, Raih Juara Kedua Stan Informatif Kategori Perangkat D Lampung

wartapalapa
Senin, 10 Juni 2024

 

Warta-palapa.com, Bandarlampung 
Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, meraih juara kedua stan informatif kategori perangkat daerah Lampung dalam gelaran Pekan Raya Lampung 2024, Senin (10/6/2024) Malam.

Direktur RSUDAM Lampung, Lukman Pura mengatakan, pihaknya bisa kembali berkontribusi dalam gelaran Pekan Raya Lampung pada tahun 2024 ini, seperti tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah kami bisa mengikuti Pekan Raya Lampung ini sebagaimana kontribusi dan hal yang lain, pada acara ini, kami bisa memvisualisasikan apa yang sudah dicapai, apa yang kurang, dan bagaimana perencanaan ke depan," kata Lukman Pura.


Lukman Pura merasa senang, karena RSUDAM Lampung sebagai salah satu dari organisasi perangkat daerah (OPD) publik servis dan mampu menampilkan beberapa perubahan-perubahan yang cukup signifikan di dalam pelayanan.

"Harapannya visualisasi ini dapat memberikan informasi kepada seluruh Rakyat Lampung bagaimana kontribusi, bantuan, dan konsistensi Gubernur Lampung Arinal Junaidi untuk penyediaan pelayanan kesehatan berbasis rumah sakit," ujar Lukman Pura.

Lukman juga berharap dukungan dan peran serta Masyarakat, untuk mengkoreksi, memperbaiki, dan menjaga pelayanan yang ditampilkan RSUDAM Lampung, untuk bisa menjadi lebih baik untuk Rakyat Lampung sehat. (Mrl)