PD IWO Way Kanan Audiensi Dengan Kapolres, Ini Pesan AKBP Pratomo : Bersama-sama Untuk Kemajuan Way Kanan

PD IWO Way Kanan Audiensi Dengan Kapolres, Ini Pesan AKBP Pratomo : Bersama-sama Untuk Kemajuan Way Kanan

wartapalapa
Rabu, 12 Juni 2024

 

Warta-palapa.com, Way Kanan
Langkah-langkah positif terus dilakukan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) dalam mengembangkan Organisasi sekaligus mempererat hubungan kerja di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Setelah sebelumnya pada hari Selasa (11/06/2024) melakukan audiensi bersama Bupati Hi. Raden Adipati Surya, hari ini PD IWO melalukan audiensi bersama Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Way Kanan AKBP. Pratomo Widodo, S.IK.,M.Si (Han) di ruang Kerja Kapolres. Rabu (12/06/2024).

Sama halnya dengan audiensi sebelumnya, Ketua PD IWO Way Kanan Rido Ramadan menyampaikan bahwa kepengurusan PD IWO Way Kanan telah sah secara hukum sesuai keputusan Menteri Hukum dan HAM. Ia juga menyatakan komitmen untuk berkerja sama saling membantu tugas-tugas kepolisian dalam bidang informasi.
 

"IWO sempat mengalami konflik internal tahun lalu, beberapa versi muncul. Namun yang disahkan Menteri Hukum dan HAM adalah hasil Mubes Palembang Dengan Ketua Umum Dwi Christianto, SH.Msi. Kami berkomitmen membantu tugas-tugas kepolisian dalam bidang penyampaian  informasi kepada masyarakat" Pungkas  Rido Ramadan.

Hal itu disambut gembira oleh Kapolres Way Kanan AKBP. Pratomo Widodo, S.IK., M.Si (Han). Kapolres mengatakan bahwa media dan wartawan mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi kepada Masyarakat. Ia juga berpesan agar menjaga akurasi berita dan etika jurnalistik.

"Terima kasih atas kunjungannya, mari bersama-sama untuk kemajuan Way Kanan. Peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi. Dalam menyampaikan berita harus tetap berpedoman pada kode etik jurnalistik sehingga Masyarakat dapat memperoleh informasi dengan sebenar-benarnya" Ungkap Kapolres Way Kanan AKBP. Pratomo Widodo, S.IK.,M.Si (Han). (Red)